Jumat, 30 Juli 2010

YANG SALING BERKOLABORASI DI GCC

1. PAK YANTO ( SRI YANTO, SS.)

Gaya keren, berwibawa, suka sedikit bercanda, dan santun ini adalah gambaran nakoda perahu alpam (sdi AL azhar 15 PAMulang ). Dengan terobosan baru ini beliau sangat konsen dan mendukung kegiatan gcc dan kegiatan-kegiatan lainya.kita tunggu manufer apa lagi yang akan beliau buat untuk menjadikan perahu alpam ini tetap berlayar dengan tegar dan tangguh, heeee!


2. BU YANA (YANA RODIYANAH, S. Ag.)

Sejuk, tenang, dan nyaman rasanya kalau bertemu dengan bu yana, dengan wajahnya yang murah senyum ternyata membawa kesan yang berbeda bagi murid, orang tua, guru dan karyawan. Beliau adalah wakil pak YaNtO yang juga sangat mendukung kegiatan-kegiatan sekolah yang mengarah ke arah perbaikan! “ bu yana jangan senyum-senyum sendiri ya…..! heeeee!”


3. BU CHACA ( SISHA RISTIA KINDANGEN, S.Psi)

Bu Caca, demikian ibu yang satu ini dipanggil. Periode tahun 2010/2011 ini, Bu Caca dipercaya untuk mengelola GCC. Satu-satunya guru di ALPAM yang kulitnya paling putih, selalu tersenyum, plus tutur bahasanya yang lembuuuut wqwqwqwqwq…….. Pas banget deh mendapat kepercayaan untuk membimbing GCC. Soalnya, kalo ada yang mau curhat, begitu lihat senyum Bu Caca, hati bisa langsung adem……


4. BUNDANYA ALYA ( RINA S. NUGROHO, S. PSi )

Ibu yang stau ini adalah konsultan BK sekolah kita. Easy going, boyisk, dan energic ( kaya guru senam aerobik ! heeeeee). Bunda Karindra Mahalia Putri ( Alia ) ini sangat senang berkecimpung (tapi bukan nyemplung, ya!) di dunia pendidikan dan perkembangan anak dengan latar belakang dari dunia psikologi beliau ( cie… ) bersedia untuk menjadi konsultal di sekolah kita ini! Makasih ya…!


5.PAK HILMAN alias PAMAN( HILMAN INDRAPURA, S.Pd )
Orangnya gagah dan keren, pokoknya sehat banget deh. Karena posturnya oke, Pak Hilman dipercaya mengajar materi Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di kelas 4, 5 dan 6. Di GCC ini Pak Hilman juga banyak memberikan dukungannya lho, terutama dalam pembuatan blog GCC. Selain membantu GCC dalam pembuatan blog, Pak Hilman juga banyak menyumbangkan ide-2 kreatifnya dalam penyusunan modul-modul GCC, terutama dalam hal aktivitas outdoornya. Makasih banyak lho, Pak…….jangan bosan-bosan untuk direpotin GCC ya……


6. PAK EDI ( EDI KARDI )

Sama, seperti Pak Hilman, postur tubuh bapak yang satu ini juga ngga kalah ganteng dan keren. Makanya, Pak Edi juga dipercaya ALPAM untuk mengajar Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan untuk kelas 1, 2 dan 3. GCC juga berterima kasih banget nih buat Pak Edi, karena sumbangan ide-ide kreatifnya, ini banyak banget gunanya untuk pengembangan modul GCC di kelas 1, 2 dan 3. Sekali lagi, makasih banget loh……..


7. BU UUN ( UNIROWATI, S.Pd )

Bu Uun, panggilan beliau. Dengan postur tubuh mungil, plus suara medok Jawa-nya yang khas, tampilan Bu Uun juga unik. Beliau mengajar Seni Budaya dan Ketrampilan dan pas banget kalau mengajar di kelas 1, 2 dan 3, pokoknya ngemong banget. Di periode tahun 2010/2011 ini, GCC banyak bekerja sama dengan Bu Uun, karena materi bimbingan GCC dirasa pas untuk dikombinasikan dengan materi SBK, terutama dalam hal pengembangan kreativitas, minat dan bakat anak. Makasih loh, Bu, udah diperbolehkan kerja sama dengan Ibu…


8. PAK ALEKS (AGUNG SUPARYADI, S.Pd)

Bapak yang satu ini mengajar di Seni Budaya dan Ketrampilan, tapi untuk kelas 4, 5 dan 6. Tinggi, murah senyum¸ dan suara yang juga khas medok Jawa-nya kaya Bu Uun…….pokoknya GCC enak banget deh kalau bekerja sama dengan Pak Agung di periode tahun 2010/2011 ini. Mohon ijin yach, Pak……..boleh berkerja sama dengan Bapak. Bapak baiiiik banget……ehm…ehm……. Makaciiih…..makaciiiih…….


9. PAK ANWAR ( DRS. TAHMIDIN ANWAR )
Walaupun sebagian besar waktunya banyak dihabiskan di kelas 3, Pak Anwar (Mirip kang ebet kadarusman ) banyak juga lho membantu kita-kita di GCC, orang Jawa bilang…. Pak Anwar itu bisa ngayomi hmmmmmm……. Sumbangan artikelnya juga oke punya di blog ini. Maklum……Pak Anwar banyak berkecimpung di dunia penulisan, jadi beliau juga aktif mengirimkan sumbangan tulisannya di blog GCC. Makasih, ya Pak…..


10.SIAPA LAGI MENYUSUL ???
Ada yang mau diajak kerja sama lagi ngga ya ? Yang jelas, kalo ada yang mau nyumbangin ide-ide kreatifnya, boleh loooh…… GCC siap menampung ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar